Langsung ke konten utama

Materi Kuliah Dasar pemrograman komputer 04

Kemarin dikasih file presentasi nya yang nomor 4. Sayangnya yan nomor tiga ilang soalnya kemarin flashdisk ku rusak gegara windows bloon. Sekarang lagi sibuk cari pinjeman cd linux buat recovery flashdisk ane yang partisinya gak kedetek. Oh udah lah kalau mau download ini aja. Filenya pdf bukan ppt
ini isi pengantarnya
Memberikan pemahaman mengenai struktur
kontrol percabangan dalam C yaitu if dan switch,
sehingga mahasiswa mampu memanfaatkannya
dalam menyelesaikan permasalahan
pemrograman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial membuat PCB

Pengenalan Design PCB Dalam kehidupan sehari-hari tentunya Anda sering berhubungan dengan peralatan elektronika seperti Televisi, Komputer dan yang tak asing lagi yaitu Radio. Didalam peralatan tersebut terdapat banyak komponen-komponen elektronika seperti resistor, transistor, capasitor dan lain sebagainya. Coba saja Anda bayangkan bagaimana menyusun komponen elektronika yang mungkin jumlahnya ratusan itu bila tidak ada papan rangkaian elektronika yang disebut PCB ( Printing Circuit Board ).

Kode Bilangan Fibonacci

Kode Bilangan Fibonacci , yang lagi bingun dapat tugas coding atau algoritma untuk bilangan fibonacci jangan kuatir lagi. Saya menyediakan code nya sekarang, mau C, C++, ataupun javascript. Tapi kali ini saya kasih code javascriptnya saja. Untuk yang ingin tahu apa bilangan fibonacci itu, bisa dilihat di sipdong.blogspot.com dulu. Ini kode nya :